Aya Ibrahim, Youtubers yang Naik Panggung Musik Indonesia

Sabtu, 14 Maret 2020 - 06:53 WIB
Aya Ibrahim, Youtubers yang Naik Panggung Musik Indonesia
Aya Ibrahim, Youtubers yang Naik Panggung Musik Indonesia
A A A
JAKARTA - Aya Ibrahim dikenal sebagai Youtubers. Videonya sempat viral dan ditonton sebanyak 6, 3 juta orang. Tapi, kemampuannya di dunia tarik suara, membuatnya ingin melangkah lebih jauh dengan naik ke panggung music Indonesia lewat single Malaikat Tak Bersayap.

Seni olah vocal memang disukainya dan baru bisa direalisasikan belakangan ini. Tapi, sebelum menjadi Youtubers dengan video YouTube berjudul Baperin Janda Semok ini, dia pernah menjajal berbagai bidang.

"Dulu saya segala dicoba. Pernah jadi ojek online, taksi online, tapi terakhir-terakhir saya tukang jualan sate sama ayam geprek sama ngamen-ngamen di resto kalau weekend," kata Aya. (Baca juga: Ini Daftar Artis Korea yang Tunda Konser karena Virus Corona ).

Aya optimistis dengan musikalitasnya yang bisa mencuri perhatian pecinta music di Tanah Air lantaran lagunya yang easy listening dan liriknya yang mampu membuat baper setiap orang yang mendengarnya.

"Saya sendiri kalau nyanyi suka baper sendiri, gara-gara lagunya diangkat dari kisah nyata saya sendiri. Mungkin jadi ngena lagunya," terang dia.

Malaikat Tak Bersayap bercerita tentang dua insan yang saling mencintai yang merasakan masa-masa sulit dan bahagia disaat menjalani hubungan. Pada akhirnya, mereka menikah hingga membuat lagu ini menjadi happy ending. (Baca juga: Ini Deretan Musisi yang Ingin Diajak Kolaborasi oleh Lyodra Ginting ).

"Dibikin simple akustik gitar dan biola biar dapat feelnya. Dan yang jadi arranger saya sendiri. Selama pengerjaan aku happy. Jadi enggak ada kesulitan sih. Saya juga sudah terbiasa nyanyi sambil main biola. Malah, kurang pede kalau nggak sambil megang biola," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4418 seconds (0.1#10.140)